Aliya Wedding Art


Dengan kultur budaya bangsa Indonesia yang umumnya selalu menyediakan hantaran pengantin (seserahan) dari pengantin laki-laki kepada pengantin perempuan, kesediaan boks hantaran pengantin merupakan sesuatu yang sangat dibutuhkan. Banyak model dan aneka bahan yang umum digunakan dalam pembuatan boks hantaran pengantin. Umumnya terbuat dari rotan, bambu, pandan yang biasanya berupa keranjang. Ada juga berbahan kertas dus yang dilapisi kain warna keemasan atau perak atau warna-warna lain sesuai selera konsumen.
            Untuk selera, ada calon keluarga pengantin yang lebih mementingkan harga yang murah meski modelnya sangat umum alias ‘pasaran’, namun tak sedikit yang mementingkan segi ‘ekslusivitas’ meski harganya mahal. Apapun alasan membeli boks hantaran pengantin, umumnya setelah dipakai akan dibiarkan begitu saja, jadi membeli mahal-mahal hanya dipakai sekali saja.
            Menjawab segala problematika diatas, Aliya Wedding Art bisa menjadi salah satu pilihan alternatif yang bisa mengatasi masalah tersebut. Dengan model dan bahan baku yang unik karena bahan baku yang terbuat dari anyaman alumunium foil dengan perpaduan warna silver/perak dan putih serta harga yang terjangkau, membuat boks hantaran pengantin menjadi lebih eksklusif dan terkesan glamour.
            Tersedia dua pilihan, bisa membeli langsung atau hanya menyewa boksnya saja. Dengan menyewa boks, Anda bisa sekalian penyewaan dan dihias isinya sekaligus, jadi Anda tinggal bawa aneka barang yang akan dijadikan hantaran (seserahan) dan kami yang menghias isinya sehingga Anda tinggal terima beres. Atau hanya penyewaan boks (boxes rent) saja, dan Anda yang menghias isinya. Itu semua diserahkan pada selera calon pengantin.
            Selain menyediakan aneka model boks hantaran pengantin berbahan anyaman alumunium foil, Aliya Wedding Art juga menyediakan aneka model souvenir, baik untuk pernikahan, ulang tahun maupun syukuran. Ada berbagai model dan bahan baku yang tersedia di Aliya Wedding Art. Salah satunya adalah suvenir berbahan baku anyaman alumunium foil. Dengan bahan baku dari anyaman alumunium foil plus harga yang terjangkau membuat souvenir Anda menjadi lebih eksklusif dan menawan. Jadi jangan ragu, jadikan Aliya Wedding Art sebagai pilihan alternatif Anda dalam menuju gerbang pernikahan yang  elegan, glamour dan eksklusif namun tetap sakral.

Info lebih Lanjut
Tempat Mas Kawin bernuansa Silver, Elegan dan eksklusif


Kreasi Hantaran Pengantin bernuansa silver

Sebagain dari kreasi Hantaran Pengantin

Display Hantaran Pengantin
Ibu Aliya 081322950015

Komentar

Postingan Populer